Senin, 12 Januari 2009

CHARMED


kata orang kamu spesial
kata orang kamu punya banyak kelebihan
kata orang kamu gampang menarik perhatian
Kata orang kamu itu....SEMPURNA


Awalnya aku percaya, setelah sekilas melihat kamu....
Awalnya aku percaya, saat aku mulai berbincang dengan kamu...
Awalnya aku percaya kalau kamu ternyata memang memiliki........PESONA
Tapi sekarang, setelah dekat dengan kamu...
Bukan dari kata orang, aku menyadari bahwa ternyata.....
banyak yang INDAH dari kamu....
Terima kasih untuk mau membagi keINDAHan itu denganku....
I Love The Way You Love Me

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “CHARMED”

Posting Komentar


Masukkan Code ini K1-B9AEYD-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .