Senin, 12 Januari 2009

SEBUAH PENGAKUAN

Sekian lama aku mengenalmu
Entah sudah berapa purnama terlewati
Sekian lama juga aku membebanimu dengan curahan - curahan hatiku
Sekian lama juga malam - malammu terganggu oleh tangisan - tangisanku
Begitu banyak kisah hidupku yang mungkin sudah banyak menyita waktumu
Sudah banyak memenuhi memori dalam pikiranmu


Maaf,
Mungkin cuma kata itu yang bisa kuucapkan
Maaf aku sering mengganggu waktu istirahatmu
Aku merasa nyaman saat menceritakan semua masalahku kepadamu
Aku merasa tenang karena aku percaya kamu
Aku bisa menemukan ketulusan....kesejukan...kedamaian yang tidak kutemukan
pada orang lain
Terima kasih,
Sudah menjadi bagian terindah dalam episode hidupku
Ibarat sebuah cerita
Kamu adalah alur paling membahagiakan
Dimana aku sangat menikmati saat mengalaminya
Terima kasih
sudah menjadi oaseku...
You The Best I Ever Had...

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “SEBUAH PENGAKUAN”

Posting Komentar


Masukkan Code ini K1-B9AEYD-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .