Selasa, 23 Februari 2010

Paket Tri BlackBerry Selengkap Operator Lain


JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses menarik pelanggan hingga mencapai 7,3 juta orang di seluruh Indonesia, tak lantas membuat operator seluler Tri berhenti membuat gebrakan baru.

Hal itu dibuktikan dengan diluncurkannya layanan BlackBerry termurah dan ponsel pintar BlackBerry oleh Tri hari ini, Senin (22/2/2010), di Hotel Nikko, Jakarta.

Dalam peluncuran hari ini, secara resmi Tri mengeluarkan layanan Tri BlackBerry dan ponsel pintar BlackBerry Curve 8250, BlackBerry Curve 8900, BlackBerry Bold 9000 dan BlackBerry Bold 9700 yang diperkuat oleh teknologi HSDPA dan EDGE dengan tarif BlackBerry internet service paling terjangkau dan termurah di Indonesia.

Dengan diluncurkannya paket layanan BlackBerry termurah, mulai 22 Februari ini, pelanggan Tri di seluruh Indonesia dapat terus terhubung dengan email, ber-instant messaging, BlackBerry Messenger, browsing, searching, dan akses situs jejaring sosial dengan menggunakan ponsel pintar BlackBerry.

Untuk dapat mengakses semua layanan tersebut pun, para pelanggan tak perlu khawatir dengan masalah tarif. "Kami menghadirkan tarif terbaik dan paling terjangkau yang memungkinkan pelanggan kami untuk tetap terhubung saat mereka mobile, tanpa khawatir pada biaya yang harus mereka keluarkan," papar Manjot Mann, Presiden Direktur Tri.

Selain lengkap dan murah, paket layanan lengkap internet Tri BlackBerry juga disuguhkan dalam beberapa paket unlimited hemat dengan pilihan biaya berlangganan sehingga pelanggan bisa memilih, akan berlangganan secara harian, mingguan, atau bulanan.

Satu hal yang pasti, Tri menawarkan tarif yang sangat murah dibandingkan operator-operator kebanyakan, yakni hanya Rp 88.000 per bulan, Rp 19.000 per minggu, dan Rp 3.500 per hari bagi pelanggan yang memilih berlangganan secara harian. Tak hanya itu, layanan Tri BlackBerry juga dikombinasikan dengan tarif telepon serta SMS murah dan hemat.

Sumber Asli: klik di sini

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Paket Tri BlackBerry Selengkap Operator Lain”

Posting Komentar


Masukkan Code ini K1-B9AEYD-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .