Selasa, 09 Maret 2010

Tak Kalah Canggih meski Android Generasi Pertama


KOMPAS.com - Produsen ponsel dari Korea Selatan, LG, menawarkan LG GW620 bagi mereka yang ingin menjajal Android. Smartphone itu dilego seharga Rp 4,3 juta.


Ponsel pintar asal Negeri Ginseng itu memiliki layar sentuh LCD 3 inci plus kamera 5 megapiksel (MP). LG GW620 dilengkapi dengan keyboard QWERTY.

Ponsel yang diberi julukan In Touch Max ini menggunakan sistem Android 1.5, generasi pertama yang biasa disebut Cupcake. Namun, bukan berarti ponsel ini kalah pintar daripada ponsel yang menggunakan generasi berikutnya seperti Donut dan Eclair.

Fitur LG yang komplit memudahkan penggunanya berkelana di dunia maya, koneksi internet dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps. Ponsel ini juga punya browser yang mendukung Adobe Flash. Sementara kemampuan memori bisa mencapai 32 GB.

Richard Susilo, Product Marketing LG Mobile Communication Indonesia bilang, LG cukup agresif menggarap pasar Android karena mereka yakin Android akan menjadi tren di 2010. "Android memberikan kemudahan dalam men-download dan kepuasan karena lebih dari 15.000 aplikasi di dalamnya," kata dia.

Sumber Asli: klik di sini

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Tak Kalah Canggih meski Android Generasi Pertama”

Posting Komentar


Masukkan Code ini K1-B9AEYD-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .