Selasa, 17 April 2012

curhat - Bagian 2


1 hari..1 minggu..1 bulan...ga ada kabar..broken...bener - bener broken heart,,ternyata dia telah sepenuhnya melupakan saya,,
Tuhan....semudah itukah dia melupakan semuanya..?terlalu biasakah saya sehingga begitu gampang hilang dari pikiran...?
tak pernah ketemu jawabannya,,,hanya merenung...diam.....tak bergeming,,,,punah...
lama - lama saya bosan dengan perasaan ini,,,tersiksa..
kalau dia bisa, kenapa saya tidak...
saya harus bangkit...hancur leburnya perasaan tidak boleh memutus harapan saya untuk meraih kebahagiaan...karena ini adalah hidup saya, dan saya harus bertanggung jawab untuk mencapai semua impian saya...
Tuhan...dalam kegalauan...hanya kepadaMUlah aku menyerahkan segalanya...
tanpa menepis segala perasaanku kepadanya...untuk saat ini..mungkin kita tidak ditakdirkan bersama...
semoga,,,jika memang perasaanku ini benar,,,Tuhan kembali menuntunmu kepadaku...
semoga.............SEMANGAT.....

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “curhat - Bagian 2”

Posting Komentar


Masukkan Code ini K1-B9AEYD-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .